Berita Bola : Ronaldo Menertawakan James Rodriguez

Ronaldo Menertawakan James Rodriguez

Pundisports.com – Berita bola : Kejadian unik mewarnai sesi latihan Real Madrid di Valdebebas, Selasa (19/4/2016). Cristiano Ronaldo tampak mencemooh kesialan yang dialami James Rodriguez.

Pelatih Zinedine Zidane menginstruksikan para pemain untuk latihan rondo atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah kucing-kucingan. Beberapa pemain membuat lingkaran dan mengoper bola, sedangkan satu pemain bertugas merebut si kulit bundar.

Nah, di sinilah hal lucu terjadi. James tiba-tiba terpeleset dan jatuh.

Ronaldo, yang kebetulan berdiri di sebelah James, tertawa terbahak-bahak melihat kejadian itu. Ia bahkan memperagakan gaya jatuh rekannya.

Kejadian di tempat latihan Real Madrid terekam oleh kamera wartawan. Video jatuhnya James dan ejekan Ronaldo langsung menjadi sensasi di media sosial.

Keceriaan dalam latihan menunjukkan bahwa situasi di Real Madrid sudah kembali membaik. Atmosfer positif bisa menjadi faktor pendukung Los Blancos dalam perebutan gelar juara La Liga 2015-2016.

Saat ini, Real Madrid bercokol di peringkat ke-3 klasemen dengan koleksi 75 poin. Mereka cuma terpaut satu angka dari FC Barcelona selaku pemuncak tabel dan rival sekota, Atletico Madrid, di urutan kedua.

Peluang Real Madrid untuk menggenggam trofi Liga Champions pun masih terbuka lebar. Mereka menjejakkan kaki di semifinal usai menyingkirkan VfL Wolfsburg di perempat final dengan agregat 3-2.