Berita Bola : Rooney dan Martial Sudah Ikut Latihan

Rooney dan Martial Sudah Ikut Latihan

Pundisports.com – Berita Bola : Dua penyerang Manchester United, Wayne Rooney dan Anthony Martial, telah kembali berlatih pada Selasa (24/11/2015). Ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi kubu Setan Merah menjelang pertandingan kandang melawan PSV Eindhoven di Old Trafford pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (25/11).

Kedua pemain tersebut absen saat MU menang 2-1 di markas Watford pada lanjutan Premier League, Sabtu (21/11). Sang kapten, Rooney, absen karena sakit dan Martial mengalami cedera kaki yang didapatnya saat memperkuat timnas Perancis melawan Inggris pada laga persahabatan.
Gelandang Marouane Fellaini juga ambil bagian pada latihan di Carrington, yang merupakan pusat latihan The Red Devils. Pemain internasional Belgia tersebut sempat absen dalam dua pertandingan karena cedera betis.

Namun dua pemain lainnya yang cedera saat melawan Watford, Phil Jones dan Ander Herrera, tidak ambil bagian dalam latihan tersebut. Jones cedera engkel sedangkan Herrera mengalami masalah pada hamstring.

Gelandang internasional Jerman, Bastian Schweinsteiger, juga tak hadir. Akan tetapi tak ada keterangan mengapa mantan pemainBayern Muenchen tersebut tidak ikut latihan.

Michael Carrick, yang mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat timnas Inggris, juga tidak hadir, bersama dengan pemain-pemain yang telah lama absen yakni Luke Shaw dan Antonio Valencia.

MU saat ini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan raihan total tujuh poin. Jika menang atas PSV, yang kini di urutan kedua karena tertinggal satu poin, maka MU otomatis lolos ke babak 16 besar kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini.

Sumber : Kompas