Berita Bola : Sergio Romero menerima nasib hanya menjadi kiper pilihan kedua di Manchester United

Moreno menjadi pelapis De Gea

Pundisports.com- Berita bola :Sergio Romero menerima nasib hanya menjadi kiper pilihan kedua di Manchester United. Romero kembali menjadi penjaga gawang pelapis usai saga transfer David De Gea ke Real Madrid berakhir dan memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Manchester United mendatangkan Sergio Romero pada bursa transfer musim panas ini. Pada awal musim ia sempat tampil reguler sebagai kiper utama Setan Merah. Setidaknya ia selalu dimainkan di enam laga beruntun United.

Kondisi tersebut ternyata hanya bersifat sementara. Penyebabnya adalah saat itu David De Gea dan Man United tengah menjalani proses negosiasi alot terkait minat Real Madrid meminang kiper tim nasional Spanyol itu.

Akan tetapi, transfer De Gea mengalami kegagalan tepat pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Pada September ia justru menandatangani ikatan kontrak baru di Old Trafford selama empat tahun.

“Saya akan bermain saat mendapat kesempatan. Namun, setelah memperbarui kontraknya, De Gea kembali ke tim,” ucap Romero.

“De Gea memenangi posisi utama selama bertahun-tahun. Manajer berusaha memberikan penjelasan dan saya sepenuhnya mengerti,” kata dia.

sumber: Juara – net