Berita Bola : Soal Kartu Merah Juan Mata, Darren Fletcher Bantah Provokasi Wasit

Darren Fletcher Bantah Provokasi Wasit

Pundisports.com – Berita Bola : Gelandang West Bromwich Albion, Darren Fletcher membantah keterlibatannya atas kartu merah yang diterima Juan Mata sehingga menyebabkan MU kalah 1-0 malam tadi.

Untuk pertama kali dalam kariernya, Juan Mata harus keluar lapangan karena kartu merah. Pengalaman pertama itu didapatnya saat MU bertandang ke markas WBA. Mata mendapatkan dua kartu kuning atas aksinya menghalangi tendangan bebas dan menjegal Darren Fletcher pada menit ke-26.

Fletcher dinilai turut andil dalam kartu kuning kedua yang diterima Mata. Saat menyampaikan protesnya usai tekel tersebut, mantan gelandang MU tersebut dikabarkan memprovokasi wasit Mike Dean untuk memberikan kartu kepada Mata.

“Itu murni keputusan wasit. Saya mencoba memulai tendangan bebas dengan cepat lalu dihalangi. Kemudian, saya juga dijegal saat akan melancarkan serangan balik. Jadi, itu semua keputusan wasit,” ujar Fletcher kepada Sky Sports.

“Saya melakukan protes karena refleks. Saya hanya otomatis bereaksi, tidak pernah ada keinginan untuk membuat orang di usir dari lapangan,” lanjutnya.

Mata menerima dua kartu kuning hanya dalam kurun 26 menit sejak kick off. Catatan ini merupakan yang tercepat di Liga Primer Inggris sejak bek Swansea, Chico mengalami hal yang sama pada April 2014. (Sky Sports)