Berita Bola : Steve Bruce Kirim Surat Ungkapan Isi Hati ke Fan Hull City

Steve Bruce Kirim Surat Ungkapan Isi Hati ke Fan Hull City
Steve Bruce Kirim Surat Ungkapan Isi Hati ke Fan Hull City

Berita bola : Steve Bruce mengungkapkan isi hatinya di balik keputusan pengunduran diri sebagai pelatih Hull City, Jumat (22/7/2016) lalu.Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, keputusan itu dibuat bukan cuma demi kebaikan dirinya, tetapi lebih lagi untuk kepentingan klub tempatnya bekerja sejak 2012 lalu.

“Dua belas bulan terakhir sangatlah berat dan saya kira sudah saatnya klub melangkah maju di bawah kepemimpinan orang yang berbeda,” ujar Bruce dalam surat terbuka yang dipublikasikan oleh Daily Mail.Dalam surat itu, Bruce juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan fan terhadapnya selama menjadi pelatih pasukan Tigers.

“Sangatlah jarang bagi seorang pelatih mendapat dukungan seperti yang saya dapat dari fan. Itu sesuatu yang sangat luar biasa. Salah satu kenangan yang membekas adalah reaksi suporter pada hari kami terdegradasi dari Liga Inggris pada musim 2014/15. Mereka tetap bertepuk tangan di saat kami mengira bakal dihujat,” ujar Bruce.

Keputusan Bruce untuk mundur dari pelatih Hull City diduga tak lepas dari kekecewaannya pada keputusan pemilik klub untuk menunda penjualan atas pemain yang cedera, dan mendatangkan pemain-pemain baru untuk mempersiapkan musim depan.

Saat ini, hanya ada 13 pemain dalam skuad inti Tigers yang dalam kondisi bugar.