Berita bola : Tak Boleh Gantungkan Nasib pada CSKA, MU Wajib Menang Lawan Wolfsburg

MU Wajib Menang Lawan Wolfsburg

Pundisports.com – Berita bola : Manchester United tak ingin kepastian lolosnya ke babak 16 besar Liga Champions ditentukan oleh hasil laga lain. Karena itu, MU mengincar kemenangan atas Wolfsburg demi garansi lolos.

Peluang MU untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions masih terbuka. Juan Mata dkk. saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Grup B dengan delapan poin, tertinggal satu angka dari Wolfsburg.

Namun MU masih berisiko tersingkir. PSV Eindhoven yang ada di peringkat ketiga cuma terpaut satu angka dari MU. Jika PSV bisa mengalahkan CSKA Moskow di matchday keenam, Selasa (8/12/2015), dan di saat bersamaan MU gagal menang atas Wolfsburg, maka ‘Setan Merah’ akan tersingkir dan terlempar ke Liga Europa.

Tak mau menggantungkan nasib pada ‘bantuan’ CSKA, MU mengincar poin penuh di kandang Wolfsburg. Tiga poin dari laga ini tak cuma akan meloloskan MU, tapi juga menempatkan mereka sebagai juara grup.

“Sulit untuk mengalahkan Wolfsburg, tapi kami percaya diri bisa melakukannya. Kami mengalahkan mereka di kandang dan, untuk lolos ke babak berikutnya, kami tidak ingin berharap CSKA Moskow menang atau mendapat hasil di Eindhoven,” ujar gelandang MU, Morgan Schneiderlin, kepada United Review seperti dikutip Soccerway.

“Takdir kami di tangan kami sendiri dan kami tahu apa yang harus dilakukan untuk lolos. Lolos ke babak berikutnya sangat penting untuk klub dan para pemain dan kami akan ke Wolfsburg untuk menang.”

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dan tidak pernah mudah di Jerman, tapi kami akan mempersiapkan diri seolah-olah ini adalah final Liga Champions,” lugasnya.