Berita Bola : Terima Kasih Mata atas Sambutan Fan Chelsea

Terima Kasih Mata atas Sambutan Fan Chelsea

Pundisports.com – Berita Bola : Duel antara Manchester United kontra Chelsea menjadi laga istimewa bagi Juan Mata. Untuk kelima kalinya, gelandang asal Spanyol itu kembali ke Stamford Bridge.

Meski tampil sebagai lawan, Mata ternyata tetap mendapat sambutan meriah dari para fan Chelsea. Mantan gelandang Valencia itu diberikan tepuk tangan ketika ia ditarik keluar dan digantikan Ander Herrera pada laga tersebut.

Mata mengaku terkesan melihat sambutan itu. Saking bahagia, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para suporter fan Chelsea. “Saya selalu merasa spesial bisa bermain di Stamford Bridge. Perasaan saya berbeda ketika memasuki pertandingan ini. Tetapi, setelah wasit meniup peluit kick-off, dalam pikiran saya hanya mencetak gol untuk meraih kemenangan. Saya ingin mengerahkan kemampuan saya untuk membantu tim dan menikmati hasil di lapangan,” ujar Mata.

“Saya harus berterima kasih atas sambutan dan tepuk tangan dari para penggemar Chelsea ketika saya diganti,” lanjutnya.

Chelsea memang sudah bukan hal asing bagi Mata. Pasalnya, ia pernah berseragam The Blues selama dua setengah musim (2011–2013). Selama itu, ia berhasil membantu Chelsea meraih satu gelar Piala FA (2011–2012), satu gelar Liga Champions (2011–2012), dan satu gelar Liga Europa (2012–2013).

Mata akhirnya memutuskan untuk hengkang ke United pada Januari 2014 setelah kesulitan mendapat tempat utama Chelsea saat ditukangi Jose Mourinho. (Soccerway)