Berita Bola : Terungkap, Kata-kata Kasar Neymar kepada Rekan Setim

Kata-kata Kasar Neymar kepada Rekan Setim

Pundisports. com – Berita bola : Neymar dan Jordi Alba berseteru saat Barcelona kalah 1-2 dari Valencia pada lanjutan La Liga, Minggu (17/4/2016).

Dalam rekaman yang ditayangkan dalam program bertajuk “El Dia Despues” di Movistar, Neymar terlihat meminta bola dari Alba. Lantaran Alba tidak memenuhi permintaan itu, keduanya terlibat adu mulut.

“Go f*** yourself! What? What? You got a problem?” ucap Neymar.

Alba tidak tinggal diam. Sambil berjalan mundur, dia mengarahkan jari telunjuknya kepada Neymar.

Rekaman ini tentu mengganggu konsentrasi Neymar bersama Barcelona. Terlebih lagi, dia tengah dicap tampil buruk dengan catatan nihil gol dalam lima laga terakhir di berbagai ajang.

Berbanding lurus dengan Neymar, La Blaugrana juga dilanda tren negatif dengan tiga kekalahan beruntun di La Liga. Hal ini mengancam peluang mereka menjuarai liga untuk dua musim beruntun.

Akan tetapi, menurut Lluis Mascaro, selaku jurnalis Sport, “serangan” terhadap Neymar sudah direncanakan oleh dua media asal kota Madrid, AS dan Marca.

Sebelum kedua media tersebut memberitakan tentang perseteruan pada laga kontra Valencia, ada pula kabar rumor transfer yang mengaitkan Neymar dengan Madrid. Los Blancos disebut siap mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Neymar pun dituntut meredam pemberitaan negatif tentang dirinya dengan performa di lapangan. Berikutnya, Barcelona akan melawan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Rabu (20/4/2016).