Berita Bola : Thiago Silva yakin PSG juara Liga Champions jika Ada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bidikan PSG

Pundisports.com – Thiago Silva yakin PSG  juara Liga Champions jika Ada Cristiano Ronaldo.  Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2018 namun belum ada kabar soal klub mana yang akan dia perkuat jika kontraknya habis.

Ronaldo terlihat berbisik kepada pelatih PSG, Laurent Blanc saat Madrid menang 1-0 di ajang Liga Champions pertengahan pekan lalu. Pemandangan ini segera saja memicu kabar bahwa dia bakal meneruskan kaariernya di klub ibu kota Prancis itu.

Thiago Silva baru-baru ini menyatakan sangat berharap Ronaldo mau bergabung dengan timnya. Kini dia mengungkapkan keyakinannya jika mantan pemain Manchester United ini bisa membawa PSG meraih kejayaan di Eropa.

“Selalu menyenangkan bermain bersama pemain besar dan Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia,” papar Thiago Silva.

“Jika klub memutuskan menggaetnya maka para pemain juga akan senang. Dia pemain hebat, sosok yang sangat vital bagi tim mana pun khususnya untuk PSG yang bermimpi menjadi juara Liga Champions bersama pemain-pemain hebat,” katanya.

Thiago Silva juga berkomentar soal bisikan Ronaldo kepada Blanc. “Saya tak tahu apa yang terjadi antara dia dan Blanc karena pelatih juga tak menceritakannya kepada tim kami tentang pembicaraan mereka,” ujar Thiago Silva.

“Namun saya sangat berharap. Saya pikir Ronaldo bisa begabung dengan PSG,” katanya.

“Dia sudah bisa bahasa Prancis, lebih baik dibanding saya, dan dia tak akan menemui kesulitan berkomunikasi dengan anggota skuat tim ini jika bergabung tahun depan,” paparnya.