Berita Bola : Tiga Catatan Negatif Real Madrid di Etihad Stadium

Tiga Catatan Negatif Real Madrid di Etihad Stadium

Pundisports.com – Berita Bola : Real Madrid gagal mencetak gol ketika melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Meskipun diunggulkan, Real Madrid, yang tidak diperkuat sang mesin gol, Cristiano Ronaldo, harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0. Mereka mencatatkan 9 peluang selama 90 menit permainan.

Hasil imbang di Manchester menempatkan Real Madrid dalam posisi yang kurang menguntungkan. Skuad asuhan Zinedine Zidane wajib menang pada leg kedua, 4 Mei 2016, di Santiago Bernabeu. Jika terjadi hasil imbang dengan gol, maka Real Madrid tersingkir sehingga punahlah harapan membuat undecima atau gelar ke-11 Liga Champions.

Skor seri pada semifinal pertama juga memunculkan 3 catatan buruk bagi Madrid. Berikut ini daftarnya:

Real Madrid hanya melepaskan 2 tembakan ke gawang City sepanjang babak pertama. Jumlah tersebut paling sedikit dari semua partai Liga Champions yang telah mereka lakoni pada musim ini.

Pepe mendapatkan kartu kuning pertama di Liga Champions setelah lebih dari satu tahun. Kali terakhir bek asal Portugal itu diganjar kartu kuning adalah ketika melawan Atletico Madrid pada fase perempat final, 22 April 2015.

Untuk kali pertama dalam sejarah klub, Madrid bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Liga Champions.