Berita Bola : Totti Diprediksi Tampil Lagi Bulan Januari

totti akan kembali di awal januari

Pundisports.com – Berita Bola : Pelatih AS Roma Rudi Garcia mengonfirmasi Francesco Totti sudah kembali berlatih dan diperkirakan bakal kembali beraksi lagi pada bulan Januari mendatang.

Pesepakbola berusia 39 tersebut sudah absen akibat cedera lutut sejak kemenangan 5-1 atas Carpi pada bulan September, tapi telah kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada hari Selasa (15/12/2015) ini.

“Ia telah berlatih dengan tim,” ungkap Garcia kepada Roma TV yang dikutip Football Italia.

“Ketika ia sudah lebih terfokus pada bola ia akan berpikir lebih sedikit mengenai cederanya. Ia diperkirakan kembali pada bulan Januari tapi ia sudah membaik dan kami harap ia segera bisa tampil bersama kami lagi,” lanjutnya.

Garcia juga memberikan bocoran mengenai pemain-pemain yang akan ia pilih untuk menghadapi Spezia dalam partai babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (16/12) malam besok.

“(Morgan) De Sanctis akan bermain. Saya percaya penuh pada skuat, segalanya disusun agar semua pemain bisa membuktikan mereka ada di level yang tepat,” ujar Garcia.

“Besok siapa pun yang tidak lelah atau cedera bisa saja bermain. (Seydou) Keita dan Gervinho tidak akan ikut serta. Lucas Digne dan Kostas Manolas? Mereka baik-baik saja. Kami mengizinkan Kostas memulihkan kondisi di gym, ia cedera ringan.”

“Besok semua pemain akan dipanggil, saya ingin skuat terbaik yang memungkinkan dan memperlihatkan kami bersatu-padu untuk memenangi pertandingan,” bebernya.