Berita Bola : Van Gaal Rayakan Kemenangan dengan Sebotol Anggur Mahal

Van Gaal Rayakan Kemenangan dengan Sebotol Anggur Mahal

Pundisports.com -Berita Bola : Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan bahwa ia akan merayakan kemenangan timnya di ajang Piala FA atas Derby County dengan sebotol minuman anggur mahal. United menang dengan skor 3-1 dini hari tadi.

Masa depan pelatih asal Belanda itu di Old Trafford terus dipertanyakan sebelum pertandingan kontra Derby. Beberapa laporan menunjukkan bahwa kekalahan akan mengakibatkan pemecatan.

Berbicara kepada media setelah pertandingan, Van Gaal mengungkapkan bahwa ia akan merayakan kemenangan dengan wine yang diberikan oleh atasannya, wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward.
“Bagaimana saya akan merayakan kemenangan ini? Saya akan kembali ke rumah dan istri saya ada di rumah datang dari Belanda,” katanya.

Wine akan terbuka. Ini adalah sebotol anggur mahal dari Ed Woodward, yang saya selalu saya dapatkan setelah mengalahkan tim dari enam besar,” sambungnya.

Kemenangan atas Derby County membawa United melaju ke babak kelima Piala FA. Ini menjadi kedua kalinya secara berturut-turut bagi The Red Devils lolos ke babak kelima di bawah asuhan Van Gaal. (Sportsmole)