Berita Bola : Wenger Belum Tahu Berapa Lama Sanchez dan Cazorla Bakal Absen

Cazorla Bakal Absen

Pundisports.com – Berita Bola : Dua pemain utama Arsenal, Alexis Sanchez dan Santi Cazorla, harus menepi cukup lama lantaran cedera serius. Namun, seberapa lama mereka bakal menepi, belum diketahui manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sanchez harus menepi karena cedera hamstring, sedangkan Cazorla dibekap cedera lutut. Mereka menyusul banyak pemain lainnya yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan, yakni Mikel Arteta, Francis Coquelin, Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Danny Welbeck, dan Jack Wilshere.

Awalnya, Cazorla diprediksi bakal absen hingga tiga bulan. Namun, dalam keterangan teranyar yang diberikan oleh Wenger, lama waktu absennya Cazorla belum bisa dipastikan. Demikian pula dengan Sanchez dan Arteta.

“Saat ini, baik Alexis, Santi, dan Mikel, belum diketahui berapa lama bakal absen,” ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

“Mengecewakan memang kehilangan pemain-pemain ketika musim memasuki masa-masa penting. Tapi, di sisi lain, ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami siap bersaing dan mampu mengatasi masalah ini,” kata manajer asal Prancis itu.

Sepanjang 2015, Arsenal sudah sering ditinggal pemain lantaran cedera. Physio Room mencatat bahwa saat ini ada 10 pemain The Gunners yang masih menepi.