Berita Bola : Zidane Belum Siap Jadi Pengganti Benitez

Pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane

Pundisports.com – Berita Bola : Zinedine Zidane memberikan indikasi dirinya belum siap menjadi pengganti Rafael Benitez sebagai pelatih tim utama Real Madrid. Legenda sepak bola Perancis dan Madrid ini menegaskan bahwa dia masih ingin bertahan sebagai pelatih Madrid Castilla alias tim muda Los Blancos.

Nama Zidane mengemuka pascakekalahan telak Madrid dari Barcelona pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015). Dalam pertarungan sengit antara dua rival abadi tersebut, Madrid tak berdaya dan menyerah 0-4 di hadapan puluhan ribu Madridista.

Dukungan pun mengalir untuk pria 55 tahun tersebut, yang juga pernah menjadi pemain andalan Juventus. Tetapi Zidane, yang terkenal memiliki skill dan teknik tinggi saat bermain, belum berpikir untuk memegang kendali Los Blancos.

“Saya pelatih Castilla. Benitez adalah pelatih tim utama dan semuanya baik-baik saja,” ujar Zidane setelah Castilla bermain 0-0 melawan Barakaldo pada lanjutan pertandingan Segunda B, Minggu (22/11).

“Saya di sini untuk melatih Castilla. Saya mengakhiri musm lalu dengan perasaan ada sesuatu yang hilang.”

“Saya punya tekad yang kuat setelah tidak bisa mewujudkan targetku promosi ke La Segunda. Saya harus mampu mewujudkannya.”

“Saya masih harus banyak belajar, tetapi seorang pelatih tidak pernah tahu terlalu banyak. Seperti seorang pemain, saya belajar sedikit demi sedikit dan tidak terburu-buru.”

“Saya bersama Castilla dan saya akan terus di jalur ini.”

Sumber : Kompas – sport