Berita MotoGP : Marc Marquez yang “bertindak sebagai bodyguard Jorge Lorenzo”

Jorge-Lorenzo-MotoGP-Valencia

Pundisports.com – Berita MotoGP : Marc Marquez yang “bertindak sebagai bodyguard Jorge Lorenzo” ungkapan Valentino Rossi Tak lama usai balapan pamungkas di Valencia, Minggu (8/11), dan  mengecam pembalap Honda Marc Marquez.

“Hari ini semua orang melihat rencana mereka, dan ini membuat saya sedih serta sangat buruk untuk olahraga kita ini,” kata Rossi, yang berhasil menembus empat besar dari posisi start 25.

“Saya tidak paham kenapa seorang pembalap Honda mengizinkan pembalap Yamaha menang. Saya harap perilaku seperti ini akan berakibat buruk padanya nanti.”

Sebelum balapan Rossi unggul tujuh poin atas Lorenzo dan harus finis minimal tepat di belakang sesama pembalap Yamaha itu untuk menjadi juara dunia.

Namun sejak start hingga akhir, Lorenzo terus memimpin sementara Marquez yang selalu menempel tak penah sekalipun berinisiatif menyerang.

“Lorenzo adalah pembalap yang sangat hebat, jadi akan bagus kalau kami bisa bertanding dengan posisi setara. Saya kira dia juga tak begitu senang bisa menang dengan cara seperti ini,” kata Rossi, yang dihukum start paling belakang karena insiden tabrakan dengan Marquez di Malaysia.

“Saya sedih karena Marquez bertindak sebagai bodyguard untuk Lorenzo. Saya sudah katakan Kamis lalu bahwa mereka akan menjalankan (rencana itu). Saya yakin mereka telah berkonspirasi melawan saya seperti dalam sepakbola.”

“Saya tidak tahu apakah alasan Marquez melindungi Lorenzo karena mereka berdua orang Spanyol, namun menyedihkan dia memilih menjadi bodyguard. Lorenzo sendiri malah tak pernah melakukan apa yang dilakukan Marquez itu.”

“Namun dengan sikap dia (Lorenzo) setelah insiden Malaysia, dia pantas diperlakukan seperti Maquez,” kata Rossi, merujuk pada upaya Lorenzo mencampuri sidang bandingnya.

“Saya sedih, kesempatan besar telah lenyap dan saya tidak pantas mengalami ini.”

Sumber : Berita Satu

Daftarkan di Agen MotoGP terpercaya di Indonesia untuk mendapatkan pendapatan lebih di dunia internet