Berita MotoGP : Pembalap Ducati Andrea Iannone kecewa Terhadap Jorge Lorenzo

Andrea Iannone kecewa Kepada Jorge Lorenzo

Berita MotoGP : Pembalap Ducati Andrea Iannone kecewa dengan ucapan yang pernah dilontarkan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Kekecewaan tersebut terkait dengan adanya konspirasi antar pembalap Spanyol.

Kejadian ini bermula kecurigaan Valentino Rossi terhadap para pembalap Spanyol yang melibatkan Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa. Rossi menganggap Marquez sengaja menghalangi pergerakannya saat ingin menyusul Lorenzo di Sirkuit Sepang.

Dugaan konspirasi Rossi kembali menguat ketika balapan di Valencia. Secara mengejutkan, Marquez hanya bisa menempel Lorenzo dari awal hingga balapan berakhir, dan tidak ada upaya untuk menyalip rekan sekompatriotnya.

Melihat kondisi tersebut, kekecewaan mendalam dirasakan Iannone. Pembalap berusia 26 tahun itu menilai tidak semestinya Lorenzo mengucapkan kata-kata tersebut.

“Ketika saya mendengar kata-kata Jorge, ‘Kami adalah Spanyol dan gelar tetap di Spanyol’, saya terkejut. Saya tidak bisa percaya itu. Ini adalah olahraga individu dan saya tidak ingin atau bahkan membayangkan bahwa ada konspirasi di sini,” ujar Iannone.

“Ini akan menjadi kekecewaan bagi semua orang. Paddock adalah tempat teman-teman, dengan pelukan dan tersenyum,” tegasnya.