Berita MotoGP : Rossi Tak Sabar Lakoni Musim Baru

Rossi Tak Sabar Lakoni Musim Baru

Pundisports.com – Berita MotoGP : Valentino Rossi nampaknya tidak ingin kejadian musim lalu terulang. Ia bertekad mempersiapakan diri lebih baik demi meraih prestasi.

Diketahui, Rossi harus rela gelar yang sudah di depan mata direbut oleh rekan satu tim Jorge Lorenzo. Oleh karena itu, Rossi bakal bekerja keras di tahun ini.

Pembalap berpaspor Italia itu juga mengaku sudah berlatih keras untuk musim baru. Hal itu menandakan, Rossi serius untuk melakoni musim anyar. “Yamaha terus melakukan perbaikan jelang musim baru digelar. Saya juga sudah dilatih keras untuk menjalani tes pertama di Sepang,” ujar Rossi seperti dilansir gpupdate, Senin (18/1/2016).

“Kami bersaing dengan pembalap terbaik di dunia, jadi kami harus berjuang secara maksimal, dimulai dengan tes pramusim,” sambungnya.

Rossi juga tidak sabar untuk menjalani musim depan. Pasalnya ada penggunaan perangkat lunak dan menggunakan produsen ban anyar.

“Ini akan menjadi musim yang menarik untuk melihat bagaimana kami menggunakan elektronik baru dan ban Michelin,” papar Rossi. (gpupdate)