Berita MotoGP : Start di Posisi 2, Rossi Siap Menantang Lorenzo

The Doctor mengaku siap untuk menantang Jorge Lorenzo

Pundisports.com – Berita MotoGP : Berita Nada optimis mulai menghampiri pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Start dari posisi kedua, The Doctor mengaku siap untuk menantang Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Jepang, Minggu 11 Oktober.

Rossi mencapai sesi kualifikasi yang memuaskan, yaitu bakal memulai lomba pada posisi dua. Hasil tersebut menambah kepercayaan dirinya yang sempat hilang pada sesi latihan bebas.

“Hasil yang positif untuk saya, karena telah melakukan langkah yang baik. Tapi itu saja tidak cukup dan kami mendapatkan langkah yang paling penting lainnya di sore hari,” ucap Rossi.

“Kami mencoba untuk mengatur semua data dan membuat pilihan yang tepat, karena sekarang itu begitu penting dan motor bekerja dengan sangat baik. Saya senang karena saya begitu kuat, dan tak begitu buruk dengan penggunaan ban,” terangnya.

Pembalap berusia 36 tahun itu sempat salah memilih ban pada hari pertama sesi latihan bebas.

“Tapi apa pun itu, ini adalah hasil bagus karena saya begitu dekat dengan Jorge (Lorenzo), yang selalu tangguh saat menjalani kualifikasi, dan tenunya di trek ini (Motegi),” tegas Rossi.

 

Sumber : Metro – Sport