Berita Tenis : Garbine Muguruza Juara China Terbuka

Garbine Muguruza Juara China Terbuka

Pundisports.com – Berita Bola : Garbine Muguruza Juara China Terbuka setelah  menang 7-5 dan 6-4 atas Timea Bacsinszky di final China Terbuka 2015. Itu membuat Muguruza meraih titel terbesar di kariernya sekaligus naik ke peringkat empat dunia.

Dalam pertandingan di National Tennis Center, Minggu (11/10/2015), Muguruza yang unggulan lima sempat tertinggal 2-5 dari Bacsinszky, unggulan 12 yang sebelumnya bikin kejutan dengan menyingkirkan unggulan tujuh Carla Suarez Navarro dan unggulan enam Ana Ivanovic.

Akan tetapi, Muguruza kemudian bangkit. Ia merebut lima game secara berurutan untuk berbalik meraih kemenangan di set pertama.

Di set kedua Bacsinszky kembali menggebrak dan memimpin 2-0. Seperti halnya di set pertama Muguruza lantas mengejar, menyamakan kedudukan, dan kemudian juga sekaligus memastikan kemenangan.

Situs WTATennis.com menyebut bahwa titel di gelaran tersebut merupakan yang paling penting dalam karier Muguruza sejauh ini. Petenis Spanyol 22 tahun itu juga dipastikan bakal naik ke peringkat empat dunia dalam peringkat WTA terbaru yang rilis Senin (12/10) besok.

Sumber : detik – Sport