Berita Tenis : Serena Williams Kejar Maling Ponsel

Petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat

Pundisports.com – BeritaBola : Petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, melakukan aksi heroik saat makan di sebuah restoran Cina. Pengalamannya itu dia ceritakan di laman Facebook-nya, dengan menyertakan foto dia saat memakai pakaian bertuliskan logo Superman (S) di dadanya.

Serena, 34 tahun, menyebut pengalamannya itu sebagai yang paling gila. Saat itu, ia curiga dengan keberadaan seorang pria yang berdiri di sampingnya. “Sesuatu (sekarang saya menyebutnya naluri super hero) bilang untuk waspada. Ponselku ada di kursi tapi aku sudah merasa ada yang salah.” Ia merasa lelaki itu berdiri di dekatnya terlalu lama dan bertanya-tanya dalam hati, “Apakah ia pelanggan? Atau menunggu hendak ke kamar mandi?”

Sambil terus makan, dia tetap mengamati ulah si pria dengan sudut matanya. “Kemudian pada saat tak terduga, dia mengambil telepon saya dan bergegas pergi. Aku langsung berteriak, ‘Ya ampun, orang itu mencuri ponselku!!’,” kata dia.

Tanpa berpikir panjang ia pun bangkit, melompati satu atau dua kursi untuk mengejar pria itu. Si Pria itu juga berlari. “Tapi saya terlalu cepat buatnya. (Sprint itu ternyata berguna) Saya bisa mengejarnya dengan cepat!” kata Serena. Lalu, dengan suara seram tapi kalem dia bertanya pada pria itu, apakah ia secara tak sengaja mengambil ponselnya. Sempat kebingungan, pria itu akhirnya menjawab, ‘Ya ampun, memang benar! Membingungkan sekali di sana. Aku pasti mengambil ponsel yang salah’.”

Saat itu, ponsel itu berbunyi dan si pencuri tak bisa lagi menghindar. “Saya ambil dan berterima kasih sambil meninggalkan dia,” kata Serena. “Super hero? Mungkin? Oh ya, tentu saja!! Saya memiliki kecepatan, lompatan, power, tubuh, daya tarik, kekuatan, kepemimpinan, juga ketenangan. Selalu dengar suara super hero dari dalam dirimu. Selalu jaga barang Anda tetap dekat. Berjuang untuk yang benar dan bertarung untuk yang Anda percayai. Jadi super hero!” kata dia.

Ketika kembali ke restoran, Serena mendapatkan standing ovation dari pengunjung lain. “Saya bangga. Saya sudah memperlihatkan kepada setiap pria di sana kalau saya mampu bangkit menghadapi orang jahat. Itu merupakan kemenangan untuk perempuan! Hanya karena Anda seorang perempuan, janganlah takut untuk menjawab setiap tantangan dan jangan jadi korban, melainkan jadilah seorang pahlawan!” kata dia mengakhiri posting-nya.

 


BUKTIKAN !! di Agen Bola Piala Eropa jika Anda adalah salah satu pundukung team anda.