Berita Tenis : Tim Fed Italia Imbangi Prancis

Tim Fed Italia Imbangi Prancis

Pundisports.com – Berita Tenis : Pertarungan sengit terjadi pada Piala Fed antara Prancis dan Italia. Bertanding di Marseille, tim Prancis sempat tertinggal, sebelumnya membuat kedudukan sama kuat.

Petenis Italia, Camila Giorgi membuka keunggulan timnya setelah menang pada pertandingan pertama. Petenis berpredikat 40 dunia itu mampu mengandaskan perlawanan Kristina Mladenovic dengan pertarungan tiga set 1-6 6-4 6-1, Sabtu 6 Februari.

Sejatinya pada awal laga Mladenovic memulai pertandingan dengan baik. Mladenovic juga berjuang dengan servis pertamanya yang memberikan sumbangan 30 persen dalam dua set terakhir.

Tapi Giorgi tampil konsisten di sepanjang pertandingan, terutama pada dua set terakhir. Sehingga menyudahi laga dengan 6-1 di set terakhir.

Sayang keunggulan Italia tak bertahan lama, sebab Prancis mampu menyamakan kedudukan via Caroline Garcia. Petenis berpredikat 38 dunia itu menang atas Sara Errani dengan dua set langsung 6-3 7-5.

Masih ada tiga pertandingan lagi, yaitu antara Mladenovic dengan Errani dan Garcia yang gantian melawan Giorgi. Pertandingan antara Italia dan Prancis ditutup antara dua ganda putri mereka. Di Mana Prancis akan menurunkan Dodin/Parmentier, sementara Italia memainkan Caregaro/Errani.