Berita Tinju : Daud Yordan Belajar Teknik Hadapi Gaya Tanding Calon Lawannya

Daud Yordan Belajar Teknik Hadapi Gaya Tanding Calon Lawannya

Pundisports.com- Berita Tinju : Petinju Indonesia, Daud ‘Cino’ Yordan belajar teknik mengantisipasi gaya tanding calon lawannya Yoshitaka Kato dalam masa latihannya di Bali. Daud dijadwalkan akan menghadapi petinju Jepang itu pada 5 Februari 2016.

Daud mengakui gaya permainan yang bakal ditampilkan Kato adalah menunggu. Seperti yang ia lihat di beberapa video bertarung calon lawannya itu. Sehingga, Daud harus bisa tampil lebih menekan dengan terus menyerang.

“Saya terus belajar teknik menekan lawan di Bali. Strategi kami in-fight. Biasanya petinju Jepang itu ulet, jadi saya harus terus menekan ronde ke ronde supaya menang,” tutur Daud saat dihubungi, Selasa (12/1/2016).

Sebanyak 12 uji coba latih tanding pun turut jadi agenda petinju yang punya rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah ini. Daud memang terus mematangkan persiapannya melawan Kato yang jadi pertemuan pertama mereka.

Selain terus latihan memukul, sejak awal Daud juga disebut akan ditempa fisiknya untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. Rencananya, sepekan sebelum jumpa Kato, Daud akan terlebih dahulu berlatih di Jakarta.

“Rencananya tanggal 30 Januari akan ke Jakarta. Tinggal di Jakarta sebelum naik ring dengan Kato,” terang petinju 28 tahun itu.