Berita Volli : Mars Tantang Samator di Final Livoli

Samator Juara Pada Tahun 2014

Berita Volli : Mars Tantang Samator di Final Livoli – di luar dugaan tim voli putra Mars Kota Probolinggo melangkah ke babak final PGN Livoli 2015 Divisi Utama setelah mengalahkan Yuso Electric Yogyakarta 3-0 (25-20, 25-18, 25-213) di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (7/11).

Di final, Mars akan menantang juara bertahan Samator Surabaya, yang di babak semifinal mengalahkan TNI AU 3-2 (25-19, 20-25, 22-25, 25-14, 17-15). Ini merupakan final kedua bagi Mars setelah 2013 lalu, saat mereka menjadi juara.

“Sebenarnya penampilan kami masih kurang dalam hal blok, kami harus perbaiki lagi besok di final,” kata pelatih Mars, Niko Dwi.

Pelatih Yuso Marjoko Sigit menegaskan, performa timnya menurun dalam pertandingan tersebut. “Umpan-umpan kurang akurat, sehingga sulit menghasilkan poin,” ujar mantan pemain timnas SEA Games ini.

Dalam laga itu, Yuso juga tidak sepenuhnya bisa menampilkan pemain terbaik Proliga 2015, Oki Riza Primadi, yang mengalami cedera punggung. Di set pertama dan kedua, dia hanya sebentar tampil, dan di set ketiga, dia tidak diturunkan sama sekali.

Oki sempat mendapatkan perawatan, namun hal itu tidak mampu membuat kondisinya baik. “Tanpa dia, tentu kekuatan kami berkurang, sebab dia pemain kunci kami,” ujarnya.

Pertarungan Samator melawan TNI AU berlangsung sangat dramatis. Samator yang sudah sempat teringgal 14-15, di set terakhir, membalikkan keadaan dan menutup laga dengan 17-15. Dua kesalahan fatal dilakukan oleh spiker Sigit Ardian.

Pemain TNI AU ini melepaskan smes yang melayang jauh ketika kedudukan 15-14. Alhasil, Samator menyamakan kedudukan. Kemudian, saat Samator unggul 16-15, Sigit yang kembali mendapat umpan, tidak mampu melepaskan smes lantaran terpeleset. Samator pun kembali melenggang ke final.

“Kami tidak beruntung. Kami harus kerja keras lagi tahun depan,” kata manajer TNI AU, Nelson Noak.

Pelatih Samator, Ibarsyah mengatakan, kedua tim sebenarnya bermain dengan sama baiknya, namun kesalahan fatal Sigit tersebut membuat keuntungan bagi timnya.

 



Adapun jika memang anda ingin Pasang Taruhan Pertandingan Bola Volli sungguhan,
anda bisa bermain di SBObet yang mana menyediakan Permainan bola volli yang dimainkan secara live game. Dimana membuat anda merasa berada di lapangan pertandingan dan terhubung langsung dengan pertandingan tersebut.

Anda juga dapat bermain dan mendaftar account sabung ayam melalui agen resmi S128 di Indonesia yakni Indoklik88.com dengan mengisi formulir pendaftaran dibawah ini ! Dengan modal minimal Rp. 50,000,- Anda sudah bisa bermain sabung ayam sungguhan di S128 melalui Indoklik88.com

Adapun jika anda ingin secara khusus bermain QQ atau domino dengan uang asli dan sungguhan. Anda bisa bermain di Remi88. Silakan hubungin Costumer Service Remi88 untuk bantuan lebih lanjut.