Beritabola : Everton Imbang 1-1 Lawan Norwich

Everton Imbang 1-1 Lawan Norwich

Pundisports.com – berita bola : Everton gagal membawa pulang kemenangan saat melawat ke markas Norwich City di laga lanjutan Liga Inggris. The Toffees bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (12/12/2015), Everton unggul kebih dulu lewat Romelu Lukaku pada menit 15.

Norwich bisa menyamakan kedudukan saat babak kedua berjalan selama dua menit, lewat gol dari Wes Hoolahan.

Dengan hasil imbang ini, Everton ada di posisi enam klasemen dengan raihan 23 poin. Sementara itu, Norwich ada di posisi 16 dengan koleksi 14 angka.

Jalannya Pertandingan

Everton mampu bermain lebih dominan di babak pertama. Mereka mampu lebih menguasai jalannya pertandingan.

Peluang pertama hadir lewat Lukaku dengan sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Sial, masih belum tepat sasaran.

Lukaku bisa mencetak gol pada menit 15. Dia berhasil menyambut umpan terukur Gerard Deulofeu dari sisi sayap kanan dengan satu sundulan kepala. Everton unggul 1-0.

Dalam beberapa kali Lukaku gagal memanfaatkan peluang emas. Ayunan kakinya meleset tak mengenai bola, dan beberapa sepakannya melenceng.

Satu kesempatan emas didapat oleh Leighton Baines pada menit 39. Sialnya, tendangan Baines dari dalam kotak penalti itu masih menerpa tian gawang Norwich.

Selepas jeda, Everton malah ganti tertekan. Norwich akhirnya bisa mencetak gol lewat Wes Hoolaham pada menit 47.

Gol itu berawal dari satu sepak pojok, lalu menciptakan kemelut. Sepakan Hoolahan bisa dihalau oleh Ross Barkley tapi tetap masuk ke dalam gawang.

Setelah gol itu, Everton seperti kesulitan untuk mengembangkan permainan. Norwich sempat beberapa kali menekan lewat Robert Brady dan juga Cameron Jerome.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, skor 1-1 tetap bertahan hingga pertandingan bubar.

Susunan Pemain:

Norwich: Rudd, Wisdom (Bennet 46), Martin, Bassong, Olsson, Redmond, O’Neil, Tettey, Brady, Hoolahan (Howson 84); Jerome

Everton: Howard, Baines, Mori, Stones, Coleman, Barry, Cleverley, Kone, Barkley (Gibson 76), Deulofeu (Miralas 69), Lukaku