Beritabola : Gelandang Madrid Ini Dilarang Tampil Sebanyak Dua Pertandingan

Gelandang Madrid i Dilarang Tampil

Pundisports.com – Berita bola : Keputusan larangan bermain untuk gelandang Real Madrid, Isco terkait kartu merah yang ia dapatkan di El Clasico sudah dikeluarkan. Mantan pemain Malaga itu dilarang tampil sebanyak dua kali.

Operator La Liga Spanyol, LFP memutuskan hal itu setelah melihat pelanggaran itu dilakukan dengan niat sengaja. Isco mendapat kartu merah setelah menendangan kaki Neymar saat pertandingan tersisa tujuh menit lagi.

Hukuman ini juga tak lepas dari informasi yang diberikan oleh wasit yang memimpin laga El Clasico, David Fernandez Borbalan. Sang wasit menyebut Isco menendang lawan dengan kekuatan yang berlebihan. Padahal bola tidak berada dalam jangkauan bermainnya.

Hukuman ini membuat pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini akan melewatkan pertandingan kontra Eibar akhir pekan ini dan saat Madrid menjamu Getafe pekan depannya.

Dihukumnya Isco merupakan sebuah kehilangan bagi Los Blancos. Pasalnya, ia merupakan salah satu pemain yang selalu diturunkan Rafael Benitez di ajang La Liga yakni sebanyak 12 kali. (Football Espana)