BeritaBola : Mandul di ManUtd, Chicharito Tajam Lagi Berkat Si Cantik Ini

Chicharito Tajam Lagi Berkat Si Cantik Ini

Pundisports.com – Berita bola : Manchester United belakangan terus disorot karena kuran tajam di muka gawang lawan. Tim asuhan Louis van Gaal ini baru tersingkir dari Liga Champions antar alain karena masalah kurangnya ketajaman itu.

Yang menarik, nun di Jerman sana, salah satu mantan pemain MU, Javier “Chicharito” Hernandez, justru tengah jadi sorotan karena ketajamannya. Dibuang United karena dianggap kurang memberi sumbangan, setelah sempat dipinjamkan ke Real Madrid, kini pemain asal Meksiko itu tampil cemerlang bersama Bayer Leverkusen.

Chicharito sejauh ini sudah mencetak 14 gol dalam 17 laga untuk klub Jerman itu. Salah satu golnya dicetak ke gawang Barcelona saat mereka menahan tim itu 1-1 dalam pertandingan Liga Champions, Rabu lalu. Berkat hasil itu, Leverkusen berhak berlaga di Liga Europa, seperti juga Manchester United. Artinya bila kedua tim sama-sama terus melaju, Chicharito berpeluang melawan klub lamanya itu.

lalu, apa yang membuat pemain ini bisa kembali tajam? Bisa jadi karena hati yang tanpa beban. Apalagi kini ia pun punya pendamping cantik yang selalu siap membesarkan hatinya, seberapa buruk pun tampilannya di lapangan. Wanita itu Lucia Villalon, 27 tahun, mantan penyiar televisi Spanyol yang sebelumnya sempat digosipkan jadi pacara Cristiano Ronaldo.

Keduanya berkenalan di Kota Madrid, saat Chicharito bermain di kota itu, pada 2014. Keduanya kerap bertemu karena Lucia saat itu merupakan jurnalis Real Madrid TV. Saat itulah asmara keduanya bersemi dan terus bertahan hingga kini.

Sejak pertengahan 2015, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Chicharito harus tinggal di Jerman karena ia dijual MU ke Leverkusen. Sedangkan Lucia bertahan di Madrid dan terkadang harus terbang ke berbagai tempat di dunia untuk melaksanakan tugas barunya sebagai wartawati Formula 1.

Meski terpisah jauh, keduanya kerap memaerkan foto dan video kemesraan serta saling memberi dukungan lewat Twitter, Instagram, dan Facebook. Saat Chicharito gagal mencetak gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan bulan lalu, misalnya, dengan cepat Lucia memberi dukungan. Ia mamasang foto keduanya saat berpelukan di instagram dan memberi komentar di bawahnya: “Kamu tahu saya tak memubuthkan yang lain! Kamu tahu itu bukan? Inilah yang selalu saya inginkan.”

Dukungan seperti itulah yang tampaknya telah membuat pemain 27 tahun itu lebih nyaman berlaga di lapangan. Gol-gol yang dulu jarang muncul bersama MU pun kini terus tercipta dari kaki dan sundulannya.