Beritabola : Mitra Kukar Tundukkan Persija 3-1

Piala Sudirman

Pundisports.com – Berita bola: Mitra Kukar meraih kemenangan 3-1 atas Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Patrick Dos Santos mencetak hattrick di laga itu.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (12/12/2015), Mitra Kukar sempat kebobolan di menit ke-15. Tapi, gol Emmanuel Pacho Kenmogne dianulir karena dinilai sudah berada pada posisi offside. wnag

Mitra Kukar malah mampu unggul lebih dulu di menit ke-32. Lewat tadukkannya, Dos Santos membobol gawang Macam Kemayoran.

Keunggulan Mitra Kukar 1-0 atas Persija berlansgung hingga turun minum.

Keunggulan Mitra Kukar hanya sampai di menit ke-49. Gunawan Dwi Cahyo menanduk bola dan tak bisa dibendung kiper Shahar Ginanjar.

Di menit ke-63, Mitra Kukar kembali unggul 2-1. Dos Santos berhasil mengecoh Gunawan di dapan kotak penalti Persija dan segera menembak gawang Persija. Keunggulan 2-1 untuk Mitra Kukar.

Dos Santos kembali menambah jarak dengan Persija. Gol ketiga dibuatnya di menit ke-87. Mendapatkan umpan dari Dinan Javier pemain asal Brasil itu kembali membobol gawang Persija.