BeritaBola : Tak Ada Mourinho, Chelsea Lebih Sulit Dikalahkan

Chelsea Lebih Sulit Dikalahkan
Chelsea Lebih Sulit Dikalahkan
Chelsea Lebih Sulit Dikalahkan

Pundisports.com – Berita bola :Kubu Paris Saint-Germain menganggap Chelsea justru akan lebih sulit dikalahkan setelah Jose Mourinho pergi. PSG menilai permainan The Blues akhir-akhir ini sudah berubah.

PSG dan Chelsea kembali bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini. PSG akan jadi tuan rumah di leg pertama pada 16 Februari mendatang, sementara leg kedua akan dilangsungkan di markas Chelsea pada 9 Maret 2016.

Kedua tim sebelumnya juga bertemu di perempatfinal musim 2013/2014 dan babak 16 besar musim 2014/2015. PSG disingkirkan Chelsea pada musim 2013/2014, tapi berhasil membalasnya pada musim berikutnya.

Tak seperti dua pertemuan sebelumnya, kali ini Chelsea tak lagi ditangani oleh Mourinho. Mereka dilatih oleh manajer interim Guus Hiddink, yang menggantikan Mourinho sejak bulan Desember lalu.

“Lebih sulit tanpa Mourinho,” ucap gelandang PSG, Thiago Motta, kepada RMC.

“Mereka telah mengubah permainan mereka. Ketika kami menghadapi mereka dalam dua musim terakhir, mereka adalah tim yang mengandalkan serangan balik dan tidak ingin menguasai bola,” tambah Motta.

“Akhir-akhir ini, mereka adalah tim yang berusaha untuk memainkan bola. Ini akan sulit,” katanya.