Beritabola : Tiket final Piala Presiden 2015 Resmi Disebarluaskan

Tiket final Piala Presiden 2015 resmi di buka

Pundisports.com – Beritabola : Tiket final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC telah resmi disebar luaskan. Menurut CEO Mahaka Sports Entertainment, Hasani Abdul Gani selaku promotor mengatakan harga tiket berkisar mulai dari Rp50 ribu hingga Rp200 ribu.

“Harga tiket mulai dari Rp50 ribu untuk kelas ekonomi (tribun atas) dan hingga Rp200 ribu untuk kelas VIP,” ucap Hasani kepada Metrotvnews.com, Jumat 16 Oktober.

Hasani menjabarkan, tiket pada laga Minggu 18 Oktober malam itu mulai dari Rp50 ribu untuk tribun atas, Rp100 ribu untuk tribun belakang gawang, Rp150 ribu untuk tribun timur, dan Rp200 untuk tribun VIP.

Demi mempermudah kedua suporter mendapatkan tiket, pihaknya pun mengaku telah mendistribusikan tiket ke klub masing-masing. Selain itu, pihak promotor pun bekerja sama dengan sejumlah loket karcis online untuk mempermudah para suporter mendapatkan tiket.

“Tiket bisa di dapat di Raja Karcis secara online. Sedangkan di hari H, tiket bisa di dapat di loket sekitar SUGBK. Loket sendiri akan dibuka sejak pagi,” sambung Hasani.

Sumber : Metro – Sport