Berita Bola : Klopp Tak Pernah Dengar Hal Buruk tentang Sterling

Klopp Tak Pernah Dengar Hal Buruk tentang Sterling

Pundisports.com – BeritaBola : Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa orang-orang di klubnya tak pernah membicarakan hal yang buruk mengenai Raheem Sterling.

Pada musim panas lalu, Sterling sempat mendapatkan ejekan dari para pendukung Liverpool karena keinginannya hengkang dari Stadion Anfield. Bahkan, ada yang menuduh Sterling ingin pindah karena tergiur uang.

Sterling pun akhirnya benar-benar meninggalkan The Reds dan bergabung ke Manchester City dengan biaya transfer sebesar 49 juta poundsterling (sekitar Rp 1 triliun).

Meskipun Sterling sempat dicemooh para suporter, Klopp menyatakan bahwa orang-orang di Liverpool tidak pernah berbicara hal buruk tentang Sterling.

“Saya tidak tahu berapa banyak teman Sterling di sini (Liverpool), tetapi dia adalah pemain yang bagus. Dia pernah bermain dan melewati masa yang bagus di sini,” ujar Klopp.

“Saya tidak pernah mendengar kata-kata yang buruk mengenai dirinya. Dia adalah anak laki-laki yang baik,” tutur Klopp.

Sterling akan berhadapan dengan mantan klubnya untuk yang pertama kali pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

Sumber : Kompas