Berita MotoGP : Lorenzo Minta Maaf kepada Rossi

Lorenzo Minta Maaf kepada Rossi

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo meminta maaf kepada Rossi, telah memberikan gestur mengangkat jempol tangan ke bawah saat rekan setim di Yamaha Movistar, Valentino Rossi, mengangkat piala sebagai peraih posisi ketiga di podium GP Malaysia. Momen itu terungkap setelah rekaman video yang diambil salah seorang penggemar menjadi viral di internet.

Dalam GP Malaysia, Dani Pedrosa menjadi juara, sedangkan Lorenzo di posisi kedua. Di video, gerakan tangan Lorenzo bisa terlihat seperti tidak menghargai pencapaian Rossi. Lorenzo satu-satunya orang di podium yang tidak bertepuk tangan ketika Rossi meninggikan piala dan memutuskan untuk pergi tanpa merayakan kemenangan dengan sampanye.

Saat konferensi pers, seperti dilansir Crash.net, Kamis (5/11/2015), Lorenzo mengatakan, ia menghormati keputusan pengadilan arbitrase olahraga (CAS) yang membuat Rossi tetap start dari belakang pada seri terakhir MotoGP musim ini saat GP Valencia. Ia tidak mau membahas insiden di Sirkuit Sepang, termasuk soal tindakan bahwa ia ingin terlibat, tanpa diketahui Yamaha, pada banding Rossi ke CAS.

“Saya menghormati keputusan itu, dan menanti untuk besok. Tentang yang sudah lalu, saya hanya ingin mengatakan, gestur yang saya buat di podium itu adalah sebuah kesalahan. Saya menyesal, dan saya mau mengatakan minta maaf untuk itu, dan terutama bagi orang-orang yang menonton ini di televisi,” katanya.

Jempol ke bawah, kata Lorenzo, bukan simbol sportivitas. Hal itu bukan contoh yang baik, terutama bagi anak muda di seluruh dunia yang menyaksikan MotoGP.

Lorenzo tetap tidak mau membahas hal di luar balap GP Valencia, tetapi ia sedikit mengungkapkan ekspresi atas ucapannya soal kehilangan rasa hormat pada Rossi. “Apa yang saya katakan di Sepang, itu di Sepang. Sekarang kita di Valencia, dan saya hanya mau berbicara tentang besok, Sabtu, dan tentang balapan,” ujarnya.

Ia mengaku, apa pun keputusan CAS, ia akan tetap balapan seperti biasa dan tidak mengubah gaya balapnya. “Saya selalu berusaha mendapatkan sesuatu yang maksimal dari diri saya, dari sepeda motor, dan itulah yang akan saya lakukan pada Minggu, berusaha memberikan yang terbaik dalam karier saya saat balapan,” kata Lorenzo.

 



Adapun jika memang anda ingin Pasang Taruhan Pertandingan Sabung Ayam sungguhan,
anda bisa bermain di S128 yang mana menyediakan Permainan Sabung Ayam yang dimainkan secara live game. Dimana membuat anda merasa berada di lapangan pertandingan dan terhubung langsung dengan pertandingan tersebut.

Jika anda tertarik, Silakan mendaftar account sabung ayam melalui agen resmi S128 di Indonesia yakni Indoklik88.com dengan mengisi formulir pendaftaran dibawah ini ! Dengan modal minimal Rp. 50,000,- Anda sudah bisa bermain sabung ayam sungguhan di S128 melalui Indoklik88.com Adapun jika anda ingin secara khusus bermain QQ atau domino dengan uang asli dan sungguhan. Anda bisa bermain di Remi88. Silakan hubungin Costumer Service Remi88 untuk bantuan lebih lanjut.