Marcelo dan Ramos Absen saat Madrid Tandang ke Shakhtar

Marcelo dan Ramos Absen saat Madrid Tandang ke Shakhtar

Pundisports.com – Berita bola : Kesengsaraan Real Madrid semakin mendalam ketika hasil tes mengonfirmasi bek asal Brasil Marcelo mengalami cedera otot paha. Marcelo mengalami cedera tersebut saat Madrid dipermalukanBarcelona dengan skor 4-0 pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Marcelo, yang harus keluar lapangan pada menit ke-59 dalam pertandingan yang berat sebelah itu, tidak termasuk dalam daftar tim untuk laga tandang melawan Shakhtar Donetsk pada penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (25/11).

Los Blancos tidak mengatakan berapa lama bek kiri itu akan absen, tetapi media lokal melaporkan Marcelo bakal menepi selama dua atau tiga minggu.

Tak hanya Marcelo. Kapten yang juga bek tengah, Sergio Ramos, tak masuk daftar skuad El Real untuk pertandingan melawan Shakhtar.

Madrid, yang menjuarai Liga Champions 2014 dan pemegang rekor 10 kali juara turnamen paling bergengsi antarklub Eropa tersebut, telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Laga melawan Shakhtar hanya akan ikut menentukan apakah mereka menjadi juara grup, sebelum melakoni laga pamungkas melawan Malmo pada 9 Desember nanti.

Tanpa Marcelo dan Ramos, pelatih Real Rafa Benitez yang kini berada di bawah tekanan setelah mengalami kekalahan dari Barca, hanya membawa lima bek ke Ukraina.

Pepe kemungkinan akan dimainkan bersama Raphael Varane di posisi tengah, dengan Daniel Carvajal dan Nacho kembali pada posisi masing-masing di kanan dan kiri.

Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan torehan 10 poin. Mereka unggul tiga angka atas raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain, yang akan melawat ke markas bekas klub Zlatan Ibrahimovic, Malmo FF.

Sumber : Kompas