Sepak Bola : Milan Menang Besar atas Sampdoria

Milan Menang Besar atas Sampdoria

Pundisports.com – Berita Bola : AC Milan menang besar atas Sampdoria pada laga lanjutan Serie A, Minggu 29 November. Bertanding di Stadion San Siro, tim besutan Sinisa Mihajlovic itu sukses menutup laga dengan skor, 4-1.

Jalannya pertandingan terbilang imbang dengan persentase penguasaan bola yang tidak berselisih terlalu jauh. Sayang, Sampdoria gagal memberikan perlawanan terbaik karena skema serangan dan penyelesaian akhir para pemain Milan terbukti lebih efektif.

Winger Milan M’Baye Niang merupakan salah satu pemain yang berkontribusi paling besar dalam kemenangan tersebut. Pemain asal Prancis itu sempat mencetak dua gol dan memberikan satu assist kepada timnya. Gol pertama Niang sukses dicetak lewat titik putih pada menit ke-38, sedangkan gol keduanya tercipta lewat aksi individu pada menit ke-49.

Selain Niang, masih ada dua penggawa Milan lagi yang sukses mencetak gol. Giacomo Bonaventura membuka keunggulan pada menit ke-16 setelah memanfaatkan assist Niang, sedangkan gol terakhir Rossoneri berhasil diciptakan oleh Luiz Adriano pada menit ke-79.

Sampdoria sempat mencoba mengejar ketertinggalan ketika Eder Citadi mencetak gol lewat titik putih penalti pada menit ke-87. Sayang, upaya tersebut menjadi sia-sia karena tidak lama kemudian wasit memberikan isyarat laga telah berakhir. Kedudukan tetap berakhir, 4-1 ketika peluit panjang wasit berbunyi.

Susunan Pemain

AC Milan : Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci, Kucka, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang

Sampdoria : Viviano; De Silvestri, Silvestre, Regini, Mesbah; Ivan, Fernando, Barreto; Soriano; Muriel, Eder